Arsitektur Yang Lain

PDF EBook by Avianti Armand

EBook Description

Jika saja buku ini terbit di awal 2000- PDFan mungkin saya tidak akan di cap sebagai orang aneh atau orang yang berpikiran rumit oleh beberapa teman - teman, yang sebagian mereka bahkan adalah mahasiswa arsitektur. Arsitektur Yang Lain PDF EBook
Saya sempat mengkritik Palembang dengan mengatakan palembang sedang melakukan pembangunan yang tidak berkepribadian menjelang PON XVI tahun 2004, di buku ini Avianti menulis essai dengan judul "sembarang kota". Avianti mengkritik pembangunan di beberapa kota seperti Bandung, Cirebon dan Palembang dengan mengatakan kota - kota tersebut berlomba menjadi "Jakarta yang Lain".

Atau tentang kegenitan orang - orang dengan uang berlebihan untuk membangun rumah dengan ornamen mediteranian yang asal tempel. Avianti menuliskannya dengan bahasa yang lebih ngena "kitsch"

tentang pagar, tentang arsitektur untuk orang miskin, avianti juga menulis tentang romo mangun yang membangun daerah pinggiran jogja menjadi layak huni, hal ini pernah menjadi obrolan di kalangan aktivis kampus awal 2000-an.

Membaca buku ini seperti menemukan kembali teman berdiskusi yang sekarang sudah menghilang dengan kesibukan masing - masing. Like this book? Read online this: Seratus Buku Sastra Indonesia yang Patut Dibaca Sebelum Dikuburkan, Yin, Yang, Yogini.

Arsitektur Yang Lain PDF download

Select filetype to download Arsitektur Yang Lain: